Trending News

Blog Post

Rilis Album Debut “Ti Amo” dan Single J-Boy, Phoenix Bakal Gelar Tur Di Jakarta & Bali
Music News

Rilis Album Debut “Ti Amo” dan Single J-Boy, Phoenix Bakal Gelar Tur Di Jakarta & Bali 

Band pemenang penghargaan Grammy Awards, Phoenix akhrinya akan kembali dengan album debut terbaru. Album yang diberi judul Ti Amo” tersebut akan dirilis pada 9 Juni 2017 mendatang, dengan single dari album tersebut, J-Boy sudah mulai diluncurkan pada 27 April kemarin. Untuk promosi album “Ti Amo”, Phoenix nantinya juga akan menggelar world tour, yang mampir ke Bali dan juga Jakarta.

Band yang terdiri dari 4 orang member,  Thomas Mars (vocals), Laurent Brancowitz (guitar), Christian Mazzalai (guitar), dan Deck D’Arcy (bass) ini menyebut album “Ti Amo” memiliki beragam emosi dan karakter. Seperti karakter yang lugu, penuh nafsu, cinta, dan desire.

Selain itu, album yang digadang-gadang akan memiliki sederet lagu romantis dengan tema cinta ini pun terinspirasi dari banyak genre musik, seperti musik latin yang menjadi asal dari beberapa member di band tersebut. Hingga membawa atmosfer romantisme Roma dalam masing-masing track di album yang dirilis dibawah Loyaute/Glassnote/Atlantic Records ini.

Sedangkan untuk single J-Boy sendiri, sudah mendapatkan perhatian cukup besar dari penggemar musik. Dan akan dibawakan Phoenix pertama kali di acara televisi The Tonight Show with Jimmy Fallon pada 2 Mei nanti.

Ti Amo track listing:

  1. J-Boy
  2. Ti Amo
  3. Tuttifrutti
  4. Fior Di Latte
  5. Lovelife
  6. Goodbye Soleil
  7. Fleur De Lys
  8. Role Model
  9. Via Veneto
  10. Telefono

Dalam world tour yang akan dimulai pada 12 Mei di ajang Glastonbury Festival, Phoenix akan mengunjungi banyak negara. Salah satunya Indonesia, yang akan didatangi pada 11 hingga 13 Agustus. Phoenix akan menggelar tur di Bali pada 11 Agustus di Sunny Side Up Festival, Bali. Kemudian dilanjutkan di We The Fest di Jakarta pada 13 Agustus nanti.

Related posts

Leave a Reply