Trending News

Blog Post

Rilis “B-Day” dan “Bling Bling”, iKon Rajai Chart iTunes di Banyak Negara
Music News

Rilis “B-Day” dan “Bling Bling”, iKon Rajai Chart iTunes di Banyak Negara 

Setelah hiatus panjang untuk promosi di Korea Selatan, iKon akhirnya kembali. Boy group bontot di YG Entertainment ini merilis album “New Kids : Begin” bersama dengan dua musik video sekaligus untuk kedua track di mini album tersebut, “B-Day” dan “Bling Bling.”

Kedua track dan album tersebut dirilis secara digital pada 22 Mei kemarin dan tersedia dalam bentuk fisik pada 23 Mei hari ini. Untuk versi fisiknya, “New Kids : Begin” hadir dalam dua versi berbeda, yakni versi Dope dan versi Bold. Yang keduanya memiliki track yang sama, B-Day sebagai track pertama dan Bling Bling di track kedua.

Minimnya track dalam album ini, salah satunya karena album “New Kids : Begin” merupakan seri pertama dari rangkaian album “New Kids” yang akan dirilis iKon pada tahun ini.

Kedua track di album “New Kids : Begin” diciptakan oleh dua rapper iKon, Bobby dan B.I. Untuk track Bling Bling, iKon menggandeng komposer muda dari YG Entertainment, Millennium yang digadang-gadang sebagai penerus era kejayaan produser musik dari agensi tersebut.

Dari segi genre musik, iKon masih mengusung genre hiphop untuk album ini. Hanya saja, kali ini lebih banyak instrumen yang dimainkan. Mulai dari brass sound dan drum beat, hingga elektronik musik yang meramaikan track Bling Bling dan B-Day. Kedewasaan dari segi vokal juga nampak dari para vokalis di group ini.

Dan itu rupanya sudah cukup menjadi modal bagi iKon untuk meraih sukses secara digital. Hanya dengan dua track di album “New Kids : Begin” saja, iKon hingga saat ini merajai chart iTunes di banyak negara. Serta masih berada di posisi atas di tangga lagu Melon dan Gaon Chart di Korea Selatan.

Related posts

Leave a Reply