Trending News

Blog Post

Rilis Single Album Solo “What If”, ‘Highlight’ Yong Junhyung Berterima Kasih Pada Park Shin Hye?
Music News

Rilis Single Album Solo “What If”, ‘Highlight’ Yong Junhyung Berterima Kasih Pada Park Shin Hye? 

Salah satu member dari boy band Highlight, Yong Junhyung memang dikenal memiliki banyak sekali bakat tersembunyi. Salah satunya, menciptakan dan memproduseri lagu. Bahkan sejak ketika band tersebut masih bernama BEAST dan berada di bawah naungan Cube Entertainment, Yong Junhyung sudah aktif menulis hits demi hits untuk BEAST.

Kali ini, Yong Junhyung kembali merilis album solo. Setelah sebelumnya merilis debut solo album “Flower” di tahun 2013 yang terjual lebih dari 27 ribu kopi. Album single album dari rapper boy band Highlight ini mengambil judul  “Wonder If” dan merupakan kolaborasi dengan penyanyi R’nB underground Korea Selatan, Heize.

Wonder If mengangkat genre yang berbeda dari genre yang dibawakan oleh Yong Junhyung bersama Highlight dalam album terakhir mereka. Lagu ini mengangkat genre slow jam R’nB dengan lirik yang mendayu. Lirik yang ditulis oleh Yong Junghyung ini berkisah mengenai kenangan untuk orang tercinta.

Lirik yang terasa personal dan mendalam tersebut pun didukung oleh musik video dengan efek dreamy yang sama.

Salah satu kebersamaan Yong Junhyung dan Park Shin Hye yang tertangkap kamera

Uniknya pada showcase debut single Wonder If, Yong Junhyung tak lupa menyebutkan nama Park Shin Hye. Aktris cantik yang memang dikenal sangat dekat dengan penyanyi ini. Yong Junhyung menyebut dirinya baru saja menelepon Park Shin Hye, dan memberitahu fans sang aktris sangat menyukai lagu terbarunya. Ia pun berterima kasih kepada sang sahabat untuk dukungan yang diberikan.

Jelas saja, pernyataan terima kasih singkat tersebut disambut mendalam oleh penggemar. Yang sudah lama diam-diam berharap kedua sahabat ini berpacaran.

https://www.youtube.com/watch?v=xJVrwLU0KCg

Related posts

Leave a Reply