Trending News

Blog Post

Rilis Single Baru “Swish Swish” Bareng Nicki Minaj, Katy Perry Sindir Taylor Swift?
Music News

Rilis Single Baru “Swish Swish” Bareng Nicki Minaj, Katy Perry Sindir Taylor Swift? 

Katy Perry akhirnya mengakhiri era Bon Appetit, dan memulai era dengan single baru, Swish Swish. Yang masih menjadi bagian dari album “Witness” yang bakal dirilis pada 9 Juni mendatang. Setelah sebelumnya menggandeng Skip Marley untuk single Chained to The Rhythm, serta Migos di single Bon Appetit, kali ini Swish Swish kedatangan rapper fenomenal, Nicki Minaj.

Berbeda dengan dua single sebelumnya yang sarat akan makna “sexualized liberal” seperti yang dijelaskan oleh sang penyanyi sendiri, Swish Swish justru lebih terasa “pop”. Dan bila menilik dari liriknya, lebih sarat akan sindiran.

Rasanya tak berlebihan bila menyebut single kali ini merupakan jawaban dari diss track milik Taylor Swift, yang sudah bukan rahasia lagi diarahkan pada Katy Perry, Bad Blood. Terutama setelah pertemanan kedua diva tersebut dipastikan berakhir dengan term yang tidak menyenangkan.

Walau Katy Perry sempat bilang bahwa di album “Witness” ini tidak ada lagu yang menyinggung siapapun, tapi sepertinya Ruby Rose yang merupakan squad Taylor Swift malah memberikan twit ‘ejekan’ setelah dirilisnya lagu “Swish Swish” ini. Lihat cuitannya disini:

Dimulai dari judul lagu ini sendiri, yang ketika dinyanyikan oleh Katy Perry (dengan suara super manis), yang seakan menyebut nama “Swift Swift”. “Swish swish, bish. Another one in the basket!” dendang Katy Perry di bagian verse pada single ini.

Yang kemudian juga ada lirik seperti, “you’re about as cute as an old coupon, expired” dan “karma’s not a liar, she keeps receipts” yang entah bagaimana langsung mengingatkan pendengar pada.. ya, Taylor Swift.

Album “Witness” dijadwalkan akan dirilils pada 9 Juni mendatang dan akan disusul dengan tur Katy Perry di Amerika Utara.

Related posts

Leave a Reply