Trending News

Blog Post

Rita Ora Gandeng Ed Sheeran Untuk Single Anyar “Your Song”
Music News

Rita Ora Gandeng Ed Sheeran Untuk Single Anyar “Your Song” 

Tiga tahun lamanya semenjak Rita Ora terakhir merilis single dan juga album. Dan setelah sederet delay panjang, single terbaru dari host America’s Next Top Model tersebut akhirnya dirilis. Single Your Song, dirilis pada 26 Mei kemarin dan merupakan salah satu kolaborasi dengan Ed Sheeran, yang menjadi co-written di single tersebut.

Selain itu, di lagu ini Rita Ora juga menggandeng Nile Rodgers dan Stargate. Sang penyanyi sendiri menyebut dirinya merasa sangat bangga pada rilisan lagu terbaru tersebut.

Your Song merupakan salah satu tumpuan harapan Rita Sora untuk bertahan di posisinya sebagai pop star. Lagu ini sendiri memiliki genre electro-pop, yang mungkin secara sekilas mengingatkan kepada hits milik Ed Sheeran, Shape of You.

Single ini sendiri, liriknya memang mengungkapkan perasaan cinta. Tema yang sama diangkat oleh Ed untuk lagu hits tersebut. Tak salah mungkin bila menyebut Your Song sebagai Shape Of You versi Rita Ora?

“Don’t wanna sing mad songs anymore / I only want to hear your song / ’cause your song has got me feeling fine,” menjadi sepenggal lirik di bagian verse yang cukup menarik perhatian. Dan lirik memang menjadi salah satu daya tarik utama dari lagu satu ini.

Di sisi lain, Your Song menjadi lagu debut Rita Ora bersama dengan Atlantic Records. Setelah sebelumnya ia merilis album “Ora” pada tahun 2012, yang tak dirilis di Amerika Serikat.

Dengarkan single Your Song dari Rita Ora di bawah ini.

Related posts

Leave a Reply