Robin Thicke dan Jonas Blue Akan Meriahkan Ulang Tahun NET. TV yang ke-4

Oleh: jeni - 19 May 2017

NET memang punya selera yg lebih berkelas dalam memeriahkan acara ulang tahunnya. Pada saat peluncuran NET. di tahun 2013, stasiun televisi ini mengundang Carly Rae Jepsen dan Taio Cruz, kemudian di ulang tahun yang pertama mengundang Ne-Yo dan Far East Movement, di ulang tahun yang ke-dua mengundang Demi Lovato dan Karmin, dan terakhir di ulang tahun yang ke-tiga mengundang Jessie J, Omi, dan Dawin.

Kini, di ulang tahunnya yang ke-empat bertajuk NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Award, NET. akan menghadirkan Robin Thicke dan Jonas Blue untuk menghentak panggung yang juga menjadi ajang penghargaan bagi artis-artis papan atas di tanah air. Acara ini akan digelar pada hari Minggu malam, 21 Mei 2017, di Sentul International Convention Center (SICC), dan akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi NET.

Robin Thicke adalah penyanyi solo asal Amerika Serikat yang kian melambung namanya lewat single “Blurred Lines”, yang pernah berhasil mencapai posisi pertama di Billboard Hot 100. Robin Thicke pernah bekerja sama dengan berbaga musisiternama seperti Christina Aguilera, Nicki Minaj, Pharrell Williams, dan lainnya. Sebelumnya Robin Thicke pernah tampil di Jakarta untuk acara Java Jazz Festival tahun 2016 dan Java Soulnation tahun 2012. Sedangkan Jonas Blue adalah DJ muda asal Inggris yang berhasil menelurkan lagu-lagu hits seperti “Perfect Strangers” (ft.JP Cooper) dan “By Your Side” (ft. Raye).

Saksikan video terbaru Jonas Blue & William Singe "Mama" disini:

https://www.youtube.com/embed/qPTfXwPf_HM


Hadirnya dua musisi ini dipastikan akan membuat perayaan ulang tahun NET. yang ke-4 ini sangat meriah. Apalagi, sederet musisi papan atas tanah air juga akan ikut tampil di panggung NET. 4.0. Mereka adalah Isyana Sarasvati, Raisa, Rizky Febian, Maudy Ayunda, Yura Yunita, JAZ, Electroma, Monostereo, Soundwave, Saykoji, Neo, Sweet Martabak, T-Five, Evan Virgan, Glenn Fredly, dan Tony Chapek. Acara semegah ini akan dipandu oleh host beken yaitu Vincent, Sarah Sehan, dan Desta.

jeni
More from Creative Disc