Trending News

Blog Post

Rupanya Ini Rahasia Popularitas TWICE di Korea Selatan dan Internasional
Music News

Rupanya Ini Rahasia Popularitas TWICE di Korea Selatan dan Internasional 

Siapa yang meragukan popularitas girl group besutan JYP Entertainment, TWICE saat ini? Sejak pertama kali mulai “meledak” di pasaran pada tahun 2015 lalu, dan mencapai puncak popularitas sepanjang tahun 2016 lalu. Dan tentu saja, popularitas yang sama masih bertahan hingga tahun ini, ketika TWICE kembali merilis album terbarunya. Tapi, apa yang membuat TWICE bisa meraih dan mempertahankan popularitasnya?

Hingga saat ini, diantara banyak sekali bermunculan girlband-girlband baru, atau bahkan girlband yang debut bersamaan dengan TWICE, girlband dengan 9 orang member ini masih menjadi yang paling populer.

Ketika ditanya apa yang menjadi faktor popularitas mereka, Jihyo, leader sekaligus main vokalis TWICE mengungkap ada beberapa alasan, yang membuat mereka mampu mempertahankan popularitas. Salah satunya, bagaimana mereka berusaha menunjukan sisi diri mereka yang sesungguhnya pada fans.

“Kami berusaha keras untuk selalu berkomunikasi dengan fans,” ujar Jihyo, “Kami bahkan melakukan broadcast tanpa makeup,”

“Kami mencoba menunjukan sisi diri kami sesungguhnya ketika berkomunikasi dengan fans. Dan aku rasa, penggemar sangat menyukainya,”

TWICE, mengaku mereka selalu berusaha menjadi diri mereka sendiri. Tampil tanpa makeup ketika melalukan broadcast dengan fans mungkin merupakan sebuah hal yang “remeh”. Namun sebenarnya memiliki banyak makna, dimana fans bisa melihat bagaimana sosok asli para member TWICE. Dan ini, rupanya menjadikan hubungan girl group tersebut dengan fans menjadi sangat dekat.

Related posts

Leave a Reply