Trending News

Blog Post

Sam Smith Akan Berkolaborasi Dengan Clean Bandit
Music News

Sam Smith Akan Berkolaborasi Dengan Clean Bandit 

Harus diakui jika grup pengusung pop-electronic Clean Bandit tengah berada di masa jaya mereka. Grup yang akan segera merilis album kedua ini tengah menuai sukses berkat single-single baru mereka seperti ‘Rockabye’ atau ‘Symphony’. Tidak heran jika banyak musisi yang ingin bekerjasama, termasuk Sam Smith.

Dikabarkan Smith telah mengajak Clean Bandit untuk membantu di album sophomorenya. Setidaknya Smith telah melakukan satu sesi penulisan lagu bersama Clean Bandit. Hanya saja, Jack Patterson dari Clean Bandit memberikan jawaban mengambang saat ditanyakan tentang bagaimana hasil sesi tersebut.

Menurut Daily Star, Smith selalu ingin melakukan kolaborasi, namun tidak menemukan hasil yang solid. Bahkan mantan pemain biola Clean Bandit, Neil Milan, sempat mengejek lagu Smith untuk film James Bond, “Spectre”, yang berjudul ‘Writing’s On The Wall’. Bahkan Milan menyebutkan jika lagu kolaborasi mereka terdengar seperti tiruan jelek dari ‘Thriller’ Michael Jackson. Namun, setelah lagu di-“peti-es”-kan, maka telah terbuka pintu untuk kolaborasi baru.

Selain Smith, Clean Bandit juga tengah bekerja untuk album baru Jess Glynne. Menurut Patterson lagunya terdengar bagus dengan vokal Glynne lebih baik dari sebelumnya. Semoga saja kolaborasi Clean Bandit bersama Smith, dan juga Glynne, bisa segera dirilis agar kita bisa menikmatinya pula.

Related posts

Leave a Reply