Trending News

Blog Post

Satu Tahun Setelah Kembali Bersama, Miley Cyrus Bakal Rilis Lagu Tentang Liam Hemsworth
Music News

Satu Tahun Setelah Kembali Bersama, Miley Cyrus Bakal Rilis Lagu Tentang Liam Hemsworth 

Miley Cyrus membuat gebrakan ketika merilis lagu Wrecking Ball di tahun 2013 lalu. Lagu yang meruntuhkan image seorang Hannah Montana yang sebelumnya lekat dengan sosok mantan bintang Disney Channel tersebut. Dan kali ini, untuk rilisan lagu barunya, yang rencananya bakal dirilis pada 11 Mei mendatang, Miley Cyrus kembali menjanjikan sebuah image baru.

Dari interview menarik yang dilakukan sang bintang saat menjadi cover untuk Billboard, Miley Cyrus mengungkap bocoran untuk lagu barunya. Sebelumnya, Miley Cyrus diberitakan akan merilis single Malibu di pertengahan Mei nanti, sebelum albumnya sendiri keluar tahun ini.

Malibu, diceritakan membawa banyak perubahan untuk Miley Cyrus. Dan menjadi bagian dari perubahan itu sendiri. Menariknya, lagu tersebut akan berkisah banyak mengenai hubungan percintaannya dengan aktor Liam Hemsworth, yang menjadi tunangannya.

Get ready to go to #Malibu. Miley is releasing a new track on May 11th | Photo: @brianbowensmith

A post shared by Billboard (@billboard) on

“I never would’ve believed you if three years ago you told me I’d be here writing this song,” menjadi bagian dari lirik  “But here I am, next to you, the sky so blue, in Malibu.”

Sang bintang pun mengungkap bahwa lagu tersebut dinyanyikan ketika dirinya dalam perjalanan menuju lokasi The Voice. Dan bagaimana ia langsung terinspirasi untuk menulis mengenai Malibu.

Untuk kisah dalam lagu tersebut sendiri, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengakhiri pertunangan mereka pada tahun 2013. Tak lama sebelum Miley Cyrus merilis album “Bangerz” dan hits Wrecking Ball. Meski keduanya lantas kembali berhubungan pada tahun 2016 kemarin.

Related posts

Leave a Reply