Trending News

Blog Post

Say The Name Again! Seventeen 1st World Tour ‘Diamond Edge’ Bakal Digelar di Jakarta
Music News

Say The Name Again! Seventeen 1st World Tour ‘Diamond Edge’ Bakal Digelar di Jakarta 

Shout out to Indonesian Carats! Boyband termuda dari Pledis Entertainment, Seventeen akhirnya dipastikan bakal menggelar konser tunggal world tour pertama mereka di Indonesia. Tahun ini, Seventeen memang dipastikan akan mengunjungi beberapa negara untuk 2017 Seventeen 1st World Tour “Diamond Edge”. Dan salah satunya yang dikunjungi, adalah Indonesia.

Promotor Mecima Pro memastikan Seventeen akan kembali datang ke Indonesia pada 23 September 2017 di ICE HALL 3A, Jakarta, Indonesia.

Meski bukan kali yang pertama, namun kunjungan kali ini dipercaya bakal lebih banyak memberikan kenangan. Mengingat Seventeen sudah merilis sederet lagu hits dan album baru sejak kunjungan terakhir mereka bulan Agustus 2o16 lalu.

Boy band yang bernaung di bawah agensi Pledis Ent ini terbentuk dengan cara yang cukup unik. 13 member Seventeen : S.coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, Dk, Seungkwan, Vernon sudah lebih dulu dikenal sebelumnya melalui “SEVENTEEN TV” dan “SEVENTEEN Debut Project”.

Dan setelah benar-benar debut, Seventeen pun meraih banyak penghargaan. Baik itu di Korea Selatan sendiri, maupun secara internasional. Sejauh ini, Seventeen sudah pernah masuk ke dalam daftar “10 Album K-pop Terbaik di 2015” dari Billboard. Belum lagi, berhasil bertahan hingga 11 minggu pada tangga lagu Billboard World Album.

Di negara asalnya, Seventeen pun sudah pernah masuk ke dalam nominasi dan meraih penghargaan Golden Disk Awards, Seoul Music Awards, dan Gaon Chart K-pop Awards. Dan juga, memiliki fandom yang besar di Korea Selatan dengan nama carats yang juga sampai di Indonesia.

Jadi sudah siap menyaksikan secara langsung penampilan S.Coup dan kawan-kawan?

Related posts

Leave a Reply