Trending News

Blog Post

Selamat! Chris Blue Dari Team Alicia Keys Jadi Juara The Voice Season 12
Music News

Selamat! Chris Blue Dari Team Alicia Keys Jadi Juara The Voice Season 12 

Ajang pencarian bakat ternama, The Voice season 12 akhirnya mengeluarkan juaranya. 23 Mei waktu setempat, The Voice yang sudah memasuki musim ke-12 pada kali ini memberikan gelar juara pada finalis dari Team Alicia Keys, Chris Blue. 

Selain memberikan penghargaan kepada Chris Blue, panggug The Voice malam itu pun diramaikan dengan sederet penampilan dari para finalis. Selain tentu saja, kehadiran para coaches Alicia Keys, Gwen Stefani, Blake Shelton dan Adam Levine.

Penampilan pertama menghadirkan penampilan dari Team Adam, Mark Isaiah yang membawakan “Despacito” bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Setelah itu baru disusul dengan penampilan dari Team Gwen, Brennley Brown berduet dengan Rascal Flatts, membawakan Yours If You Want It dengan musik country yang sangat apik.

Aksi panggung menarik lain datang dari finalist di Team Adam, Jesse Larson yang membawakan Shinning Star bersama dengan sang mantan coach, Cee Lo Green. Harmoni yang hadir dari keduanya sukses menyihir penonton yang menyaksikan acara tersebut. Nilai plus lain, Adam Levine sendiri mengakui bagaimana cara menyanyi Jesse Larson mengingatkannya pada Cee Lo Green.

Finalist dari Team Blake, Lauren Duski hadir ke atas panggung bersama dengan Little Big Town. Juara malam itu, Chris Blue membawakan single Everybody’s Hurt bersama Chris Brown dalam penampilan yang penuh emosi.

Setelah itu baru disusul dengan penampilan lain dari para coaches, termasuk penampilan Miley Cyrus yang membawakan Malibu dan didedikasikan pada Ariana Grande serta korban dari pengeboman di Manchester. Panggung ditutup dengan aksi dari calon coach musim depan, Jennifer Huston sebelum pada finalis kembali naik ke atas panggung.

Hingga diumumkan, Chris Blue dari Team Alicia yang menjadi juara disusul oleh Lauren Duski dari Team Blake di posisi kedua.

Related posts

Leave a Reply