Trending News

Blog Post

Selena Gomez Umumkan Musim Kedua Untuk Serial Suksesnya, “13 Reasons Why”
Music News

Selena Gomez Umumkan Musim Kedua Untuk Serial Suksesnya, “13 Reasons Why” 

Tidak hanya sebagai penyanyi dan aktris, sebagai produser (serial) pun ternyata Selena Gomez pun menuai kesuksesan. Setidaknya dalam serial remaja keluaran Netflix, “13 Reasons Why”.

Serial yang diangkat dari novel tulisan Jay Asher ini sukses menjadi salah satu fenomena tersendiri di tahun 2017, salah satunya menjadi serial yang paling banyak ditwit di tahun ini. Kini, pada Minggu, 7 Mei, Selena mengumumkan jika serial akan hadir musim keduanya.

Their story isn't over. Season 2 of #13ReasonsWhy is coming.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Serial berkisah tentang seorang gadis remaja bernama Hannah (Katherine Langford), yang memutuskan untuk membunuh diri. Namun ia telah meninggalkan beberapa kaset yang berisi alasan atau penyebab mengapa ia mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Selain sambutan yang positif, “13 Reasons Why” juga mendapat banyak kecaman, karena bunuh diri dianggap sebagai prilaku yang menular, sehingga “romantisasi” yang dilakukan serial justru akan “menyuburkan” tendensi keinginan bunuh diri di kalangan remaja. Selena sendiri menyempatkan untuk memberi komentar atas kecaman tersebut dan menganggap (kecaman) memang tidak terelakkan mengingat isunya yang sulit dan sensitif.

Musim 2 “13 Reasons Why” akan tayang di tahun 2018 dan cerita segera menyambung setelah meninggalnya Hannah. Serial akan menyoroti perjalanan para karakter lain pasca bunuh diri Hannah sebagai bagian dari proses penyembuhan diri mereka. Sebagaimana yang disebut Selena, ceritanya belum usai.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al