Trending News

Blog Post

Selena Gomez Umumkan Single Barunya, ‘Bad Liar’
Music News

Selena Gomez Umumkan Single Barunya, ‘Bad Liar’ 

Akhir pekan yang menyenangkan, bukan? Setelah Miley Cyrus merilis single barunya, ‘Malibu’, dan Liam Payne mengumumkan single solo debutnya, ‘Strip That Down’, maka kini bertambah lagi berita menyenangkan yang datang dari Selena Gomez.

Selena baru saja mengumumkan jika single barunya berjudul ‘Bad Liar’. Ditulisnya bersama dengan Justin Tranter, Julia Michaels dan Ian Kirkpatrick, single direncanakan dirilis pada Kamis, 18 Mei. Setidaknya demikian yang tertera di hitung mundur yang terdapat dalam situs resmi Selena.

Disebut-sebut jika ‘Bad Liar’ akan mencakup sampel sebuah lagu klasik era 80-an. Hadirnya single ini sebenarnya sudah digaungkan Selena pekan lalu, saat ia memposting sebuah twit yang bertuliskan, “Sesuatu yang baru akan datang.” Bisa dipastikan jika twit tersebut berkenaan dengan lagu barunya.

Sampai sekarang yang kita ketahui tentang album baru Selena adalah ia bekerjasama dengan Jacob Kasher, kolaborator setia Selena, Justin dan Julia, serta Ryan Tedder, yang dalam sebuah wawancara menyebutkan jika ia merasa sangat puas dengan kolaborasinya bersama Selena.

Simak pengumuman Selena di bawah ini:

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Related posts

Leave a Reply