Selesaikan Serangkaian Tur dan Konser, EXO Beberkan Rencana Comeback

Oleh: naya - 30 May 2017

EXO akhirnya merampungkan sederet konser panjang mereka. Total ada 18 kota dan 37 konser yang disinggahi EXO di seluruh dunia. Sebelum akhirnya menutup konser mereka dengan encore konser di Seoul Olympic Stadium, Korea Selatan pada 27 dan 28 Mei kemarin.

Pada konferensi pers sebelum dua konser encore tersebut digelar, EXO membeberkan beberapa hal. Mulai dari rasa terima kasih mereka untuk fans yang terus memberikan dukungan selama 5 tahun masa karir mereka. Hingga harapan pada tahun ini, yang mana EXO masih ingin kembali meraih penghargaan tahunan, Daesang kelima mereka berturut-turut.

Lebih dari itu, EXO pun mengungkap mengenai comback mereka pada tahun ini. Setelah nyaris satu tahun tidak melakukan promosi album, setelah sebelumnya sukses dengan hits Monster dan Lotto pada tahun lalu, EXO pun akhirnya merencana untuk kembali merilis album baru pada tahun ini.

Comeback dengan album terbaru tahun ini, bakal dilakukan pada musim panas nanti. Selain membeberkan mengenai waktu rilis, Baekhyun pun memberikan beberapa bocoran penting untuk album terbaru tersebut nantinya. Salah satunya, mengenai bagaimana tema album tersebut yang memiliki aspek seperti "war" "it's hot" dan "blood".

Kata-kata seperti itu pula yang diungkapkan oleh EXO di konser kedua mereka, pada 28 Mei kemarin di Seoul Olympic Stadium. Yang membuat fans lantas berspekulasi album dan track terbaru nantinya memiliki kaitan dengan Monster.

Sudah siap dengan comeback EXO di musim panas nanti?

naya
More from Creative Disc