Trending News

Blog Post

Semakin Dekat Dengan Perilisan Album Keempat, Imagine Dragons Rilis Single ‘Thunder’
Music News

Semakin Dekat Dengan Perilisan Album Keempat, Imagine Dragons Rilis Single ‘Thunder’ 

Band rock dari Las Vegas, Nevada ini rencananya akan merilis album baru pada tahun ini. Dan sebagai bagian dari “pemanasan” sebelum perilisan resmi album studio ketiga tersebut nantinya, Imagine Dragons pun merilis dua single berturut-turut. Setelah sebelumnya sukses dengan Believer, kali ini Imagine Dragons meluncurkan Thunder.

Thunder dirilis pada 27 April 2017 lalu dalam versi audio. Sedangkan musik videonya baru dirilis pada 3 Mei ini. Single kedua untuk album ketiga ini pun mengusung musik rock alternatif yang khas Imagine Dragons. Dan sangat disyukuri oleh penggemar yang masih belum rela group musik ini berganti genre.

Perilisan single Thunder sendiri sebenarnya bersamaan dengan pembukaan pre order untuk album studio ketiga dari Imagine Dragons yang nantinya akan dinamai “Thunder”. Albumnya sendiri rencananya akan dirilis pada 16 Juni 2017 melalui KIDinaKORNER dan Interscope Records. Sedangkan pre order untuk album tersebut sendiri sudah bisa dimulai dari 28 April kemarin.

Thunder ditulis oleh Dan Reynolds, Wayne Sermon, Ben McKee, Daniel Platzman, Alexander Grant dan Jayson DeZuzio. Sedangkan musi videonya sendiri digarap oleh Joseph Kahn. Musik video Thunder sebenarnya cukup menarik, dengan tema bagaimana Alien menginvasi bumi. Dan lagu dari Imagine Dragons, membawa manusia untuk mengenal dirinya lagi.

Dari dua rilisan single untuk album “Thunder” ini, memang cukup jelas Imagine Dragons bakal mengangkat tema tentang penemuan jati diri. Dan mencintai diri sendiri. Jadi, sudah pre order album Imagine Dragons”Thunder”?

Update berita: album baru Imagine Dragons ini diberi judul “?VOLVE”

Related posts

Leave a Reply