Trending News

Blog Post

Sempat Vakum, Andre Dunant Kembali Dengan Single ‘Never Let You Go’ Feat Nadhira Suryadi
Music News

Sempat Vakum, Andre Dunant Kembali Dengan Single ‘Never Let You Go’ Feat Nadhira Suryadi 

Para penggemar musik electro di tanah air, rasanya sudah cukup familiar dengan nama produser musik yang berkutat di genre electro danceAndre Dunant. Produser yang berada di bawah agensi Inspire Artistry, yang berada di bawah Ismaya Group. Setelah sempat vakum selama beberapa lama, Andre Dunant akhirnya kembali dengan rilisan single terbaru, Never Let You Go yang dibawakan bersama vokalis berbakat, Nadhira Suryadi.

Rilisan terbaru dari Andre Dunant ini pertama kali meluncur ke pasaran pada 21 April kemarin. Dan menarik perhatian yang cukup besar dari penggemar genre musik tersebut. Musik yang catchy dipadukan dengan lirik yang juga mudah diingat.

Kekuatan vocal dari Nadhira Suryadi berpadu dengan musik yang diaransemen oleh Andre Dunant menjadikan lagu ini jauh lebih menarik dibandingkan dengan jenis lagu lain di genre yang sama.

Andre Dunant sendiri sudah dikenal luas sebagai DJ dan juga produser musik. Ia pernah dijuluki sebagai Paranoia Icon pada tahun 2007 silam. Selain juga mendapatkan sederet penghargaan bergengsi lain. Beberapa diantaranya, masuk sebagai nominasi untuk ‘Best Techno of The Year’, ‘Best Resident DJ of The Year’, dan ‘Best Club of The Year for Centro’ untuk Paranoia Awards tahun 2007. Belum lagi sepak terjang Andre Dunant sebagai DJ di berbagai acara, festival, hingga klub di Indonesia.

Penasaran dengan lagunya?

Related posts

Leave a Reply