Trending News

Blog Post

Shane Filan Bawa “Love Always Tour” Ke Surabaya dan Candi Prambanan Jogjakarta
Music News

Shane Filan Bawa “Love Always Tour” Ke Surabaya dan Candi Prambanan Jogjakarta 

Shane Filan bakal kembali lagi ke Indonesia. Kali ini, vokalis yang dikenal luas sebagai bagian dari boy group Westlife tersebut berencana untuk mengunjungi lebih banyak kota di Indonesia dalam tour Love Always”. Penyanyi yang sudah beberapa kali menggelar konser di Jakarta tersebut, kali ini akan hadir di Surabaya dan juga Jogjakarta!

Melalui Instagram pribadinya, Shane Filan mengumumkan beberapa rencana dan jadwal tour. Salah satunya, untuk kunjungan berikutnya ke Indonesia. Shane Filan akan menjadi bagian dari line up Prambanan Jazz #3, Jogjakarta pada 18 Agustus 2017.

Selain itu, Shane Filan juga akan hadir di Surabaya dalam konser tour Love Always pada 22 Juli 2017. Konser tersebut sendiri, akan digelar di Convention Hall Plaza Tunjungan, Surabaya. Dan pastinya, menjadi konser pertama Shane Filan di kota Pahlawan tersebut.

Untuk penampilannya nanti, Shane Filan akan membawakan lagu-lagu hits dari dua album solonya. Sekaligus beberapa lagu greatest hits dari Westlife.

Saat ini, Shane Filan tengah berencana untuk merilis album ketiga pada tahun ini. Setelah sebelumnya sukses merilis beberapa single hits. Salah satunya single yang baru dirilis dua minggu lalu, This Is I Promise You yang menjadi album teaser track. Single yang sama, nyaris dipastikan akan dibawakan oleh Shane Filan di tour Love Always nanti di Surabaya dan Jogjakarta pula.

Jadi, sudah siap bertemu lagi dengan Shane Filan?

Related posts

Leave a Reply