Single Kolaborasi Kygo Dan Ellie Goulding, 'First Time', Rilis Videonya

Oleh: admincd - 24 May 2017

Selepas sukses 'It Ain't Me' bersama Selena Gomez, Kygo kemudian menyusulnya dengan single kolaboratif lain. Kali ini ada penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding, yang membantu sang DJ pengusung tropical house. Berjudul 'First Time', single dirilis tanggal 27 April dan sampai sejauh ini sudah distreaming lebih dari 50 juta kali dan 17 juta views untuk video audio YouTube-nya.

Kini, Kygo pun menghadirkan video untuk 'First Time' dengan konsep yang "dreamy". Di dalamnya terlihat Ellie menggunakan busana bergaya klasik, di mana ia menemukan Kygo yang tergelatak tak sadarkan diri sebuah rumah yang tak terawat karena tak berpenghuni lagi. Di adegan lain kita bisa melihat Ellie yang tengah menari di hamparan bunga kuning.

Sebagaimana video-video Kygo sebelumnya, apalagi 'It Ain't Me', sepertinya 'First Time' pun mengusung tema tragis dan gelap, meski kini video berkisah tentang seorang laki-laki yang memiliki kekuatan tak biasa, di mana tangannya bisa berubah menjadi bara yang membuatnya mampu menciptakan hal-hal indah. Namun sayangnya berkah tersebut juga membawa kemalangan dalam hidupnya.

Simak video 'First Time' di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc