Single Kroyokan DJ Khaled, 'I'm the One', Debut Di Posisi 1 Billboard Hot 100

Oleh: admincd - 10 May 2017

Single baru DJ Khaled, 'I'm the One', yang merupakan kolaborasi ramai-ramai dirinya bersama Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper dan Lil Wayne, sukses melakukan debutnya di posisi #1 Billboard Hot 100, per-tanggal 20 Mei.

Proyek kolaborasi yang dirilis oleh We the Best/Def Jam/Epic Records, merupakan single #1 pertama bagi Khaled dan Chance the Rappper. Juga bagi Quavo sebagai artis solo, di luar Migos di mana ia bernaung. Sedang bagi Bieber ini merupakan single #1 keempatnya dan ketiga bagi Lil Wayne.

'I'm the One' menggeser posisi juara dari 'That's What I Like' milik Bruno Mars, yang ternyata hanya mampu menghuni posisi #1 selama 1 pekan saja.

'I'm the One' merupakan lagu ke-28 yang melakukan debut di posisi #1 Hot 100. Juga merupakan yang pertama semenjak 'Shape of You' Ed Sheeran di bulan Januari lalu. Secara umum, 'I'm the One' merupakan #1 ke 1.064 dalam sejarah Hot 100 yang bermula dari tanggal 4 Agustus 1958.

Catatan lain, 'I'm the One' merupakan single rap pertama yang debut di Hot 100 semenjak 'Not Afraid' milik Eminem pada bulan Mei 2010.

admincd
More from Creative Disc