Trending News

Blog Post

SISTAR Rilis Spesial “Goodbye” Klip Untuk Fans Setelah Dipastikan Bubar
Music News

SISTAR Rilis Spesial “Goodbye” Klip Untuk Fans Setelah Dipastikan Bubar 

Keputusan untuk disbanding yang diambil oleh sebuah group musik tak akan pernah mudah. Untuk para member, agensi, terutama untuk fans. Dan di saat seperti itulah, biasanya para member dan fans saling menguatkan satu sama lain, dengan cara mereka masing-masing. SISTAR, yang mengumumkan keputusan untuk bubar setelah berkarir 7 tahun pun memiliki cara sendiri.

Pengumuman bahwa girl group yang menjadi salah satu Top 3 di generasi kedua halyu wave di Kpop tersebut akan bubar bersamaan dengan pengumuman perilisan album terakhir mereka. Yang dijadwalkan pada 31 Mei nanti. Album tersebut nantinya dirilis tepat sebelum kontrak para member di agensi Starship Entertainment resmi berakhir di bulan Juni mendatang.

Namun sebelum itu, Sistar juga merilis klip spesial untuk para fans. Dalam klip, yang memberi pesan selamat tinggal tersebut, menunjukan keempat member Sistar bersama-sama. Dengan tone yang sangat mellow, Goodbye klip ini memperlihatkan single shot dari masing-masing member beserta pesan pendek. Yang bila dirangkai, akan membentuk satu kata : SISTAR.

Sama seperti dalam surat tulisan tangan dari Bora, Dasom, Soyou, dan Hyorin yang dirilis oleh agensi, klip kurang dari satu menit itu pun tak menjanjikan “selamat tinggal.” Sebaliknya, para member seakan berjanji mereka akan hadir kembali. Selain itu, salah satu pesan dalam klip tersebut menyebut alasan sebenarnya dari pembubaran Sistar.

Ya, To achieve new dreams alias untuk meraih mimpi baru. Yang menjadi sebuah kepastian bahwa nantinya 4 member Sistar akan hadir sebagi soloist, aktris, atau di acara variety show. Hanya, bukan lagi sebagai bagian dari Sistar.

Goodbye for now, Sistar.

Related posts

Leave a Reply