Trending News

Blog Post

Soyul ‘Crayon Pop’ Dipastikan Hamil Dan Akan Melahirkan Minggu Ini, Fans Ungkap Kegeraman
Music News

Soyul ‘Crayon Pop’ Dipastikan Hamil Dan Akan Melahirkan Minggu Ini, Fans Ungkap Kegeraman 

Member girl band Crayon Pop, Soyul akhirnya dipastikan tengah hamil dan akan melahirkan pada minggu ini. Jarak kehamilan dan pernikahan yang hanya 3 bulan menegaskan kecurigaan fans mengenai kabar Soyul sudah hamil sebelum menikah dengan member boy band H.O.T, Moon Hee Jun. Sekaligus menegaskan kebohongan Soyul mengenai panic dissorder yang membuatnya ketika itu menghentikan promosi bersama Crayon Pop.

Crayon Pop meraih popularitas tinggi di tahun 2013 dengan rilisan hits, Bar Bar Bar. Lagu tersebut tak hanya viral di Korea Selatan saja, namun juga secara internasional. Lagu ini bahkan sempat meraih banyak penghargaan di akhir tahun 2013 dan 2014. Namun setelah itu, popularitas Crayon Pop seakan menurun. Hingga akhirnya, Soyul, tiba-tiba dikabarkan akan menikah.

Sebelumnya, Soyul sempat meminta hiatus dari kegiatan Crayon Pop karena mengalami panic dissorder. Hingga berkembang rumor Soyul sengaja menghentikan kegiatannya bersama dengan Crayon Pop karena sudah berencana menikah. Sampai tersiar kabar pernikahan tersebut digelar karena Soyul sudah hamil.

Terlebih ketika itu, tak ada berita mengenai Moon Hee Jun dan Soyul yang berpacaran. Rasa kecewa fans pun memuncak ketika pada awal minggu ini, dipastikan Soyul tengah hamil dan sudah siap melahirkan.

Fans lantas beranggapan, sang rapper dan juga leader ini sengaja menghentikan promosi Crayon Pop, dengan alasan panic dissorder padahal tengah mengandung. Rumor tersebut sebelumnya juga sempat dibantah oleh agensi Crayon Pop dan agensi yang membawahi Moon Hee Jun.

Beberapa kegeraman fans pun diluapkan pada Crayon Pop dan Soyul di berbagai media serta forum Korea Selatan. Di Nate, netizens mengungkap bagaimana mereka sudah menyangka hal tersebut akan terjadi. Sampai saat ini, berbagai komentar mengenai Soyul pun terus datang dari fans.

Related posts

Leave a Reply