Trending News

Blog Post

The Chainsmokers, Halsey & Sam Hunt Bergabung Sebagai Performer Di Billboard Music Awards 2017
Music News

The Chainsmokers, Halsey & Sam Hunt Bergabung Sebagai Performer Di Billboard Music Awards 2017 

Saat kita mengira Billboard Music Awards tahun ini sudah memberi line-up menawan untuk calon performer mereka, BMAs justru menambahkan nama-nama baru lain untuk bergabung dengan barisan musisi kenamaan yang sebelumnya telah diumumkan untuk tampil di atas T-Mobile Arena di Las Vegas, tanggal 21 Mei. Beberapa nama baru tersebut adalah The Chainsmokers, Halsey dan Sam Hunt.

The Chainsmokers dijadwalkan untuk membawakan ‘Young’, sedangkan superstar country, Sam Hunt, akan mengambil alih panggung untuk menyanyikan lagu hitnya, ‘Body Like a Back Road’. Sementara itu Halsey yang tengah mempromosikan album barunya, “Hopeless Fountain Kingdom”, belum mengkonfirmasi lagu apa yang akan dibawakannya di acara tersebut.

Dua pekan lalu, pengumuman pertama performer BMAs telah diumumkan. Line-upnya sangat impresif, dan mencakup barisan artis seperti Drake, Nicki Minaj, Ed Sheeran, Bruno Mars, Camila Cabello, Imagine Dragons, John Legend, Lorde dan Florida Georgia Line.

Sebagai tambahan, pop diva Celine Dion dan Miley Cyrus juga akan tampil di atas panggung BMAs. Miley akan membawakan single barunya, ‘Malibu’, sedangkan Celine akan memperingati 20 tahun usia lagu tema untuk film “Titanic” yang dinyanyikannya, ‘My Heart Will Go On’.

Related posts

Leave a Reply