Trending News

Blog Post

The Weeknd Membantu Halsey Di Single Barunya, ‘Eyes Closed’
Music News

The Weeknd Membantu Halsey Di Single Barunya, ‘Eyes Closed’ 

Halsey tidak ingin main-main dengan album keduanya, “Hopeless Fountain Kingdom” yang akan dirilis pada tanggal 2 Juni. Ia menggandeng banyak kenamaan untuk albumnya, seperti Greg Kurstin, Benny Blanco, Cashmere Cat, dan The Weeknd. Nah, khusus 3 nama terakhir membantu Halsey untuk single barunya yang berjudul ‘Eyes Closed’.

Single dirilis pada Kamis, tanggal 4 Mei. Dan di dalamnya Halsey bernyanyi tentang seorang perempuan yang mencoba untuk melangkah maju untuk melupakan sang mantan dengan menemukan penggantinya. The Weeknd hadir sebagai rekan penulis lagu bagi Halsey dalam lagu balada dengan balutan beat electronic ini.

Now if I keep my eyes closed, he looks just like you / But he’ll never stay, they never do / Now if I keep my eyes closed, he feels just like you / But you’ve been replaced/ I’m face to face with someone new,” begitu nyanyi Halsey dalam chorusnya.

Secara atmosfir dan mood, lagu memang mengingatkan akan ciri khas The Weeknd yang gelap dan murung, terutama di album-album awalnya. Sementara dari sisi aransemen, jelas karakteristik Cashmere Cat, yang bertugas sebagai produser bersama Benny Blanco, terasa mendominasi.

Di tahun 2015 lalu Halsey sempat mendukung tur milik The Weeknd, sehingga tidak heran jika sang penyanyi asal Kanada kemudian membalas jasa dengan membantu dirinya.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply