Trending News

Blog Post

Tunjukan Adegan Kekerasan dan Bunuh Diri, Musik Video “365 FRESH” Dari Triple H Jadi Kontroversi
Music News

Tunjukan Adegan Kekerasan dan Bunuh Diri, Musik Video “365 FRESH” Dari Triple H Jadi Kontroversi 

Agensi hiburan dari Seoul, Korea Selatan, Cube Entertainment jadi perbincangan luas selama satu tahun terakhir. Salah satunya bubarnya beberapa group andalan mereka. Dan kali ini, Cube kembali mendapat kontroversi setelah musik video dari group terbaru debutannya, Triple H menampilkan beberapa adegan tak senonoh.

Triple H merupakan trio yang dibentuk Cube dan berisi mantan anggota girl band 4 Minutes, Hyuna serta Hui dan E’Dawn dari boyband debutan Cube tahun ini, Pentagon. Sebelumnya, Triple H sempat dikabarkan juga akan berisi Jang Hyun-seung, mantan member boyband BEAST yang sebelumnya pernah bergabung dengan duo kontroversial Troublemaker bersama Hyuna.

Trio group Triple H baru saja merilis single, 365 Fresh yang mengusung genre funk dan dance ala tahun 90-an. Musiknya sendiri secara sekilas nyaris mirip dengan hits dari Bruno Mars, Uptown Funk dan 24K Magic.

Namun yang menjadi kontroversi sejak 365 Fresh dirilis justru musik video dari lagu debut tersebut. Musik video 365 Fresh mengusung tema teenager rebelion dengan inspirasi dari beberapa film. Seperti ‘Thelma & Louise‘ dan ‘Reservoir Dogs‘.

Diceritakan 3 orang remaja, Hyuna, Hui dan E’Dawn memiliki masalah mereka masing-masing. Mulai dari  usaha bunuh diri, pemakai obat-obatan terlarang, hingga Hyuna yang tanpa sengaja membunuh seorang pria setelah nyaris menjadi korban pelecehan seksual. Ketiganya tanpa sengaja bertemu dan menemukan banyak uang di bagasi sebuah mobil. Hingga, mereka pun menjadi target kejaran polisi.

Dari jalan cerita tersebut, tampak beberapa adegan yang dianggap keterlaluan dan tak selayaknya ditampilkan pada sebuah video. Seperti adegan pembunuhan, usaha bunuh diri, pemakaian obat terlarang, hingga adegan ranjang yang dilakukan oleh Hyuna, Hui dan E’Dawn.

Netizens dari Korea Selatan bahkan beramai-ramai meminta Cube untuk tak menayangkan video musik 365 Fresh di saluran televisi sebagai bagian dari promosi. Penasaran dengan musik videonya? 

Related posts

Leave a Reply