Trending News

Blog Post

Unik dan Tak Biasa, Liam Payne dan Cheryl Menamai Anak Lelaki Mereka Bear Payne
Music News

Unik dan Tak Biasa, Liam Payne dan Cheryl Menamai Anak Lelaki Mereka Bear Payne 

Hubungan yang dijalin oleh penyanyi dan anggota boy band One Direction, Liam Payne dengan penyanyi dan juga mantan juri ajang pencarian bakat, X FactorsCheryl memang tak lagi mengejutkan. Setelah dipastikan Cheryl sudah hamil dan akan melahirkan anak Liam Payne pada akhir Januari lalu, pasangan yang berbeda umur 10 tahun ini sudah tak malu-malu lagi terbuka pada publik.

Termasuk mengenai kelahiran sang putra pertama. Seperti dilaporkan, Cheryl melahirkan putra mereka di rumah sakit di  Chelsea and Westminster Hospital, London pada 22 Maret 2017 lalu. Uniknya, setelah melahirkan sang putra, keduanya tak terburu-buru memberikan nama. Seperti yang diungkap oleh Cheryl, dirinya dan Liam berniat untuk mengenal putra mereka terlebih dahulu.

“Dia belum mempunyai nama, tapi dia sudah mencuri hati kami semua,” ujar Cheryl ketika memberikan keterangan mengenai kelahiran sang anak.

Dan 5 minggu setelah sang putra lahir, seorang sumber dalam dari pasangan yang berbeda usia 10 tahun tersebut menyebut Liam dan Cheryl menamai sang putra sebagai Bear. Lengkapnya, Bear Payne.

“Mereka tak memiliki nama Bear sebelum bayi tersebut lahir. Setelah menghabiskan berminggu-minggu bersama sang putra, mereka berpikir Bear merupakan nama yang cocok,”

Bear Payne, menjadi putra pertama Liam dan Cheryl yang dikabarkan sudah dekat sejak tahun 2009 lalu. Kedua pasangan ini seakan tak ada habisnya membagikan cerita cinta mereka untuk sang putra. Termasuk yang dilakukan oleh Liam, ketika membagikan mengenai Bear Payne yang ia sebut membuatnya jatuh cinta setengah mati.

Hello, Bear Payne!

Related posts

Leave a Reply