Trending News

Blog Post

Unnies Dari ‘Sister’s Slam Dunk Season 2’ Siap Debut Dengan Single “Right?” Di Music Bank
Music News

Unnies Dari ‘Sister’s Slam Dunk Season 2’ Siap Debut Dengan Single “Right?” Di Music Bank 

Korea Selatan rupanya tengah tergila-gila dengan ajang pencarian bakat, serta ajang variety show yang tujuan akhirnya mendebutkan group-group baru. Salah satunya, ‘Sister’s Slam Dunk Season 2’. Sukses dengan season pertama yang melonjakkan nama-nama beberapa membernya, kali ini Sister’s Slam Dunk Season 2 bersiap debut dengan group Unnies yang bakal memiliki member baru.

Beberapa nama idol terkenal sudah dipastikan akan debut dengan group Unnies, termasuk juga Jeon Somi mantan I.O.I serta Gong Minzy, ex 2NE1 yang baru saja merilis album solo debut.

Unnies, rencananya akan debut dengan single Right? yang sudah mulai ditayangkan di acara ‘Sister’s Slam Dunk Season 2’ beberapa episode mendatang. Single Right? belum dirilis secara resmi namun sudah mendapatkan banyak sekali perhatian dari penggemar musik Korea Selatan.

Terlebih, variety show ‘Sister’s Slam Dunk Season 2’ pun mendapatkan rating yang cukup tinggi di negeri gingseng tersebut.

Tak hanya akan debut Right? dengan merilis secara digital, Unnies juga berencana untuk promosi di beberapa acara musik. Salah satunya, di acara musik bergengsi ‘Music Bank’.

Di acara musim tersebut nantinya, Unnies tak hanya akan membawakan single Right?, namun juga single lain yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya, “La La La Song.” Berbeda dengan Right? yang merupakan lagu dance Kpop, genre musik La La La Song diklaim memiliki beat medium dengan lirik yang emosional.

Tak sabar menunggu penampilan Unnies di Music Bank nantinya? Saksikan dulu dance practice mereka dibawah ini.

Related posts

Leave a Reply