Zayn Malik Merasa Menyesal Berduet Dengan Taylor Swift

Oleh: admincd - 30 May 2017

Apakah Zayn Malik menyesali duetnya bersama Taylor Swift dalam 'I Don't Wanna Live Forever'? Sepertinya begitu. Setidaknya demikian yang dilaporkan oleh Radar Online, di mana mereka menyebutkan jika sang penyanyi Inggris berusia 24 tahun tersebut "dipaksa" untuk bekerjasama dengan Taylor di lagu soundtrack film "Fifty Shades Darker" tersebut.

Sebuah sumber mengatakan pada Radar Onlie jika Zayn mencintai lagunya dan ingin menyanyikan lagunya sendiri. Ia sangat ingin merekam lagunya sebagai solo dan mengira akan mengangkat karirnya lebih tinggi lagi. Lagu memiliki nada-nada tinggi yang bisa dijangkau oleh Zayn dengan sempurna, tapi para boss menginginkan lagunya sebagai duet dan ingin ia melakukannya bersama Taylor.

Sang sumber lebih lanjut menyebutkan jika Zayn merasa enggan karena Taylor merupakan salah satu bintang pop terbesar masa kini dan kebetulan adalah sahabat dari kekasihnya, Gigi Hadid, sehingga mungkin Zayn merasa ada beban tersendiri. Namun jika menilik pernyataannya di atas, bisa jadi duet bersama Taylor menghalangi dirinya untuk menyanyikan lagu secara maksimal, lengkap dengan nada-nada tinggi.

Meskipun lagunya cukup sukses (debut di posisi #6 Billboard Hot 100), namun keputusan kolaborasi bersama Taylor sepertinya masih menjadi uneg-uneg bagi Zayn. Apalagi lagu tidak sesukses yang dibayangkan semula, mengingat ada nama Zayn dan Taylor di dalamnya, demikian kata sang sumber.


admincd
More from Creative Disc