Trending News

Blog Post

A Pink Merilis Single Unggulan “Five” Bersama Dengan Album “Pink Up”
Music News

A Pink Merilis Single Unggulan “Five” Bersama Dengan Album “Pink Up” 

A Pink akhirnya merilis comeback album mereka untuk musim panas kali ini. “Pink Up”, menjadi mini album keenam dengan Five sebagai title track. A Pink sendiri memulai promosi “Pink Up” dengan merilis musik video untuk Five sebelum menggelar showcase di hari yang sama.

Selain Five, terdapat 5 track lain di album “Pink Up”, dengan satu track merupakan versi instrulmental dari main title, Five. 

Untuk temanya sendiri, A Pink nampak belum “move on” dari konsep yang sudah mereka usung selama beberapa album belakangan. Girl group dari agensi hiburan Plan A Entertainment ini masih menggunakan konsep girls next door. Kesan yang cute, lugu, serta feminim memang menjadi konsep utama dari girl group A Pink.

Genre lagunya pun, tak banyak berbeda dengan genre rilisan musik A Pink yang lain. Musik pop yang ceria dengan lirik yang fun dan cheery. Bahkan bisa dibilang, musik video Five pun tak terlalu memiliki perbedaan dengan musik video lain yang dirilis A Pink. Dengan dominan warna pink pula di video klipnya.

Meski tak banyak membawa perubahan dari segi genre hingga konsep, album “Pink Up” tetap mendapat banyak perhatian dari pendengar umum serta dari penggemar. Meski saat ini fans pun mengharap akan adanya perubahan konsep pada rilisan comeback atau repacked album selanjutnya dari A Pink.

Related posts

Leave a Reply