Trending News

Blog Post

Adele Diam-Diam Mengunjungi Konser Celine Dion Di London
Music News

Adele Diam-Diam Mengunjungi Konser Celine Dion Di London 

Adele rupanya penggemar berat diva pop Celine Dion. Sang penyanyi ‘Someone Like You’ tersebut kabarnya telah mengunjungi sang penyanyi ‘My Heart Will Go On’ secara diam-diam saat Celine mengadakan konser di kota London pada Selasa, 20 Juni. Keduanya disebutkan berbincang di belakang panggung dan bahkan berdiskusi tentang kemungkinan melakukan duet, sebagaimana yang diungkap sebuah sumber kepada The Sun.

Di tengah-tengah pertunjukkanya, Celine bahkan memberi petunjuk tentang kunjungan Adele. Celine berkata jika ia ingin pindah ke London. Dan kemudian ia bertanya kepada penonton, apakah jika ia pindah ke London maka ia bisa bertemu Adele. Bahkan ia meminta penonton untuk membantunya.

Celine kemudian menyebutkan jika ia memang sangat ingin bernyanyi bersama Adele, sebelum kemudian menyanyikan lagu hit sang penyanyi Inggris, ‘Hello’, di mana Celine sedikit mengubah liriknya, “Adele, hello, it’s me / I was wondering if you can sing a song with me / Anywhere, any time.

Menurut sang sumber, Adele juga ingin berduet dengan Celine di atas panggung, namun ia masih merasa takut. Memang belum ada keputusan apakah mereka akan tetap melanjutkan wacana duet tadi ke studio dan merekam lagu bersama. Hanya saja, kemungkinannya jelas masih terbuka lebar.

Celine sendiri pun menyebut jika dirinya sanggat mengidolakan Adele. Ia berharap suatu hari nanti bisa bernyanyi bersama Adele.


Related posts

Leave a Reply