Trending News

Blog Post

Against The Current Akan Kembali Sambangi Indonesia
Music News

Against The Current Akan Kembali Sambangi Indonesia 

Melalui laman media sosialnya, Against The Current mengumumkan tur mereka di Asia dan Indonesia masuk dalam rangkaian turnya! Ini akan jadi kali kedua Chrissy Costanza, Dan Gow dan Will Ferri menyambangi Jakarta setelah show mereka bersama Alex Goot di Foundry8 2014 lalu. Dengan tajuk In Our Bones World Tour Part II, Against The Current akan tampil di Jakarta pada 17 September 2017, bertempat di MS Hall, Jl. Minangkabau Timur No.43, Jakarta.

Band yang dibentuk tahun 2011 di New York ini mulai mendapat banyak perhatian dari lagu-lagu yang mereka cover di YouTube. Debut dengan EP pertama mereka, Infinity, di tahun 2014 lalu, Against The Current termasuk salah satu band yang paling aktif dalam tur beberapa tahun terakhir bersama band lain seperti As It Is, ONE OK ROCK, Set It Off, State Champs, With Confidence, dll. Perhatian untuk Against The Current semakin meluas sejak band ini menggandeng Taka, vokalis ONE OK ROCK, dalam single mereka, Dreaming Alone. Saat ini Against The Current bernaung di bawah Fueled By Ramen dan telah merilis full-album pertama mereka, In Our Bones, bulan Mei 2016 lalu.

Tiket akan dijual mulai tanggal 12 Juni, dengan harga pre-sale sebelum 17 Agustus yaitu Rp.375.000,- dan harga normal Rp.585.000,- (belum termasuk service fee). Tiket bisa dibeli di www.thepointofsale.co.id

Related posts

Leave a Reply