Trending News

Blog Post

Akui Menggunakan Marijuana Bareng Mantan Pacar, T.O.P Dihukum 2 Tahun Percobaan
Music News

Akui Menggunakan Marijuana Bareng Mantan Pacar, T.O.P Dihukum 2 Tahun Percobaan 

Kasus marijuana yang membelit personel boy band kenamaan, Big Bang, T.O.P belum mencapai akhir. Setelah sebelumnya diberitakan berada dalam masa percobaan dan diberhentikan dari wajib militer yang dilakukan, T.O.P akhirnya memasuki masa persidangan pertama pada pertengahan minggu ini.

Setelah mengakui perbuatannya dan menjalani masa penyelidikan, rapper sekaligus aktor ini pun dijatuhi hukuman percobaan penjara selama 2 tahun. Hukuman ini berarti T.O.P tidak akan masuk ke dalam penjara kecuali ia melakukan kejahatan atau pelanggaran hukum lain dalam kurun waktu tersebut.

Di persidangan juga terungkap bagaimana T.O.P menggunakan marijuana karena depresi yang ia alami bertahun-tahun. Aktor dengan nama asli Choi Seung-hyun tersebut pun mengungkap hubungannya dengan seorang mantan trainee, Han Seo Hee, yang dituding menggunakan marijuana bersama dengan dirinya.

Melalui pengacaranya, T.O.P terungkap memang benar pernah berpacaran dengan Han Seo Hee. Keduanya pun minum-minum hingga mabuk sebelum menggunakan marijuana, atas saran Han Seo Hee. Depresi, stress, dan tekanan sebagai idol dituding sebagai penyebab mengapa rapper satu ini dengan mudah menyanggupi ajakan dari sang kekasih ketika itu.

Namun setelah menyadari kesalahannya, T.O.P lantas memutuskan hubungan dengan Han Seo Hee serta berhenti mengonsumsi marijuana. Seperti yang terdapat dalam laporan polisi, T.O.P ketahuan menggunakan marijuana terakhir kali pada bulan Oktober tahun lalu.

Sama dengan T.O.P, Han Seo Hee juga dijatuhi hukuman percobaan penjara yang sama.

Related posts

Leave a Reply