Trending News

Blog Post

Alanis Morissette Tulis Naskah Untuk Drama Musikal Adaptasi “Jagged Little Pill”
Music News

Alanis Morissette Tulis Naskah Untuk Drama Musikal Adaptasi “Jagged Little Pill” 

“Jagged Little Pill” (1995) merupakan album breakthrough untuk Alanis Morissette. Tidak hanya sukses mengangkat namanya, namun juga disebut-sebut sebagai album klasik di era 90-an karena menghadirkan rock inventif dengan aura feminisme yang kental.

Kini Alanis berniat untuk mengembangkan album tersebut menjadi sebuah drama panggung musikal dan telah pula menulis naskahnya. Drama akan melakukan debutnya di America Repertory Cambridge di bulan Mei 2018 dengan sutradara “Waitress”, Diane Paulus, akan bertugas sebagai pengarah. Sementara itu urusan orkestrasi dan aransemen musik diserahkan kepada Tom Kitt (“Next to Normal”).

Akan hadir juga sebuah buku yang menyertai dan ditulis oleh penulis naskah pemenang Oscar, Diablo Cody (“Juno”).

Dalam pernyataannya Alanis menyebutkan jika tim yang telah terbentuk untuk drama musikal “Jagged Little Pill” merupakan mimpi yang menjadi nyata bagi dirinya. Ia merasa mendapat kehormatan untuk kembali menelaah lagu-lagu dalam albumnya dibantu oleh barisan talenta unggul.

Drama akan berkisah tentang keluarga modern yang lintas generasi serta dinamika kompleks yang mereka alami berkaitan dengan identitas gender dan isu ras.

Related posts

Leave a Reply