Trending News

Blog Post

Ally Brooke Fifth Harmony Lakukan Debut Solo Dalam Single Baru Lost Kings, ‘Look At Us Now’
Music News

Ally Brooke Fifth Harmony Lakukan Debut Solo Dalam Single Baru Lost Kings, ‘Look At Us Now’ 

Tampaknya satu persatu para anggota Fifth Harmony mulai bergeliat dalam aksi solo mereka. Setelah Lauren Jauregui yang membantu Marian Hill dan Halsey di lagu-lagu mereka, maka kini giliran Ally Brooke yang beraksi secara tunggal. Ia akan hadir menjadi bintang tamu di single baru milik grup pengusung EDM, Lost Kings.

Berjudul ‘Look At Us Now’, single akan dirilis pada Jumat, tanggal 9 Juni mendatang. Sebagaimana lagu-lagu Lost Kings lainnya, maka bisa jadi ‘Look At Us Now’ merupakan banger lainnya, sebagaimana hit single mereka, seperti ‘Phone Down’ (2016) atau yang terbaru, ‘Quit You’, bersama Tinashe.

Ally menyempatkan untuk mengungkap cover untuk proyek solonya ini melalui Instagram:

#LookAtUsNow coming FRIDAY!!! ??@wearelostkings @asapferg

A post shared by Ally Brooke (@allybrookeofficial) on

Tampaknya Juni akan menjadi bulan yang sibuk bagi Ally. Tidak hanya ia punya single solo yang harus dipromosikan, namun juga memiliki kewajiban untuk tampil bersama grupnya, Fifth Harmony, guna mempromosikan single baru mereka, ‘Down’. Sayangnya single baru Fifth Harmony ini menimbulkan kontroversi karena disebut-sebut mirip dengan single milik grup pengusung pop-electronic, Terror Jr, yang berjudul ‘Come First’.


Related posts

Leave a Reply