Trending News

Blog Post

Arcade Fire Umumkan Album Baru Dan Rilis Single ‘Everything Now’
Music News

Arcade Fire Umumkan Album Baru Dan Rilis Single ‘Everything Now’ 

Arcade Fire baru saja merilis sebuah single baru berjudul ‘Everything Now’ dan merupakan yang pertama untuk album kelima mereka yang akan segera dirilis, juga berjudul “Everything Now”.

Awal pekan ini band asal Kanada ini telah merilis lagu tersebut dalam bentuk vinyl. Namun kini lagu sudah bisa didengar secara luas, baik melalui layanan streaming dan bahkan YouTube, karena Arcade Fire sudah merilis videonya pula.

Album “Everything Now” akan dirilis pada tanggal 28 Juli dan merupakan susulan dari album “Reflektor” yang dirilis di tahun 2013.

Menurut press release untuk lagunya, ‘Everything Now’ diproduseri langsung oleh Arcade Fire bersama dengan Thomas Bangalter dari Daft Punk dan Steve Mackey dari Pulp, dengan Markus Dravs (Coldplay, Mumford and Sons) bertugas sebagai mitra produksi. Lagu direkam di Boombox Studios yang terletak di New Orleans, Sonovox Studios di Montreal dan Gang Recording Studio di Paris.

Sedang albumnya akan dirilis dalam bentuk CD, kaset dan vinyl. Khusus edisi vinyl, album “Everything Now” akan menghadirkan 20 cover-art yang berbeda, di mana untuk setiap cover akan menampilkan judul album dalam 20 bahasa yang berbeda pula.

Simak video ‘Everything Now’ di bawah ini:


Atau dengarkan melalui Apple Music di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply