Trending News

Blog Post

Ariana Grande Akan Ditunjuk Sebagai Warga Kehormatan Manchester
Music News

Ariana Grande Akan Ditunjuk Sebagai Warga Kehormatan Manchester 

Meski Ariana Grande sempat mengalami peristiwa tak mengenakkan saat melakukan konser di kota Manchester bulan lalu, namun ia “membalasnya” dengan melakukan konser amal yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi para korban peristiwa pengeboman yang terjadi di luar konsernya.

“One Love Manchester” terbukti sukses dan tentunya mengundang respek dan penghormatan besar kepada sosok sang penyanyi asal Amerika terutama dari warga Manchester. Oleh karena itu, kini muncul wacana untuk menjadikan Ariana sebagai warga kehormatan kota tersebut.

Dewan kota mengajukan skema baru yang bertujuan untuk memberi penghormatan pada sosok non-warga yang memberi kontribusi luar biasa untuk Manchester. Dan Ariana disiapkan untuk menjadi penerima pertamanya, sebagaimana dilaporkan oleh Digital Spy.

Pimpinan dewan, Sir Richard Leese, mengungkap jika banyak orang yang sudah menganggap Ariana sebagai “Mancunian Kehormatan”. Ia menambahkan jika saat ini merupakan saat yang tepat untuk memperbaharui cara kota dalam memberi penghormatan pada mereka yang sudah memberi kontribusi besar pada kehidupan dan kesuksesan kota Manchester.

Lebih lanjut Sir Richard menyebutkan aksi berani Ariana dalam menggagas “One Love Manchester” menunjukkan jika ia bersama Manchester tidak mengenal rasa takut setelah tragedi yang terjadi di kota tersebut pada tanggal 22 Mei lalu. Ariana telah membuktikan jika rasa berani dan cinta lebih besar dibandingkan kebencian dan rasa takut.

Selamat kepada Ariana, dan kota Manchester, tentu saja.


Related posts

Leave a Reply