Trending News

Blog Post

Ariana Grande Merilis Versi Cover ‘Somewhere Over the Rainbow’
Music News

Ariana Grande Merilis Versi Cover ‘Somewhere Over the Rainbow’ 

Saat tampil di acara konser amal “One Love Manchester” yang berlangsung pada Minggu, 4 Juni lalu, Ariana Grande tampil membawakan cover untuk lagu klasik ‘Somewhere Over the Rainbow’ sebagai salah satu lagu yang dibawakannya. Versi Ariana rupanya cukup berkesan di mata banyak orang, sehingga menyusul tanggapan positif tersebut maka Ariana pun merilis lagu tersebut.

Lagu yang merupakan soundtrack film “The Wizard of Oz” tersebut dibawakan Ariana dengan berurai air mata sehingga menambah rasa syahdu dan haru saat mendengarkan lagunya. Bisa jadi penampilan Ariana saat membawakan lagunya dianggap sebagai salah satu penampilan live terbaik Ariana di masa-masa mendatang.

Kini, dengan dirilisnya versi Ariana dalam bentuk single, maka orang-orang bisa mendengarkannya lagi dan lagi. Menurut berita yang dilansir dari Pitchfork, semua keuntungan yang didapat dari penjualan single serta perilisan ulang ‘One Last Time’ akan disalurkan pada para korban pengeboman Manchester.

Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan diri untuk kembali terhanyut oleh nyanyian ‘Somewhere Over The Rainbow’ Ariana Grande sembari berbuat kebajikan dengan menyumbang pada para korban dengan mendengarkan lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply