Trending News

Blog Post

Band South Club dan Nam Taehyun Rilis Musik Video “I Got The Blues“ dan “LIAR”
Music News

Band South Club dan Nam Taehyun Rilis Musik Video “I Got The Blues“ dan “LIAR” 

Sejak keluar dari boy band besutan YG Entertainment, WINNER, Nam Taehyun memang terus mencetak karir sebagai vokalis dari band yang ia bentuk, South Club. Setelah sebelumnya merilis single Hug Me yang mendapatkan cukup banyak perhatian dari penggemar musik Kpop, kali ini vokalis dengan karakter unik tersebut merilis album bersama dengan dua track unggulan.

Album “90” dari band South Club dan Nam Taehyun ini mengusung genre musik yang jauh berbeda dengan musik pop ala WINNER. Sebaliknya, unsur blues dengan sentuhan punk, dan rock and roll dari segi lirik menjadi unggulan. Tak ketinggalan kesan retro yang dibawa di musik video.

I Got The Blues menjadi lagu unggulan pertama di album “90”. Disusul dengan track berikutnya, LIAR yang juga dirilis pada waktu yang sama. Bila I Got The Blues mengusung genre rock and roll yang lebih kental, maka LIAR lebih condong pada genre retro punk. Sesuatu yang rupanya sangat disukai oleh sang vokalis sendiri, Nam Taehyun.

Nam Taehyun bukan hanya menjadi founderfrontman, dan vokalis dari band South Club ini. Penyanyi yang sebelumnya training di YG Entertainment sejak remaja tersebut pun menjadi produser dan pencipta lagu nyaris semua track di album “90”. Album tersebut sendiri berkisah mengenai masa muda, percintaan dan asmara, musik, dance, hingga persahatan.

Related posts

Leave a Reply