Trending News

Blog Post

Bayi Kembar Beyonce Lahir Prematur Dan Harus Mendapat Perawatan Khusus
Music News

Bayi Kembar Beyonce Lahir Prematur Dan Harus Mendapat Perawatan Khusus 

Selamat kepada Beyonce, karena akhirnya sudah melahirkan anak kembarnya. Namun, kebahagiaan Queen Bey dan sang suami, Jay Z, harus mengalami sedikit gangguan, karena bayi mereka tersebut harus mendapat perawatan khusus setelah lahir secara prematur, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Sun.

Pasangan ini mendapat anugerah sepasang anak laki-laki dan perempuan pekan lalu meski lebih cepat daripada yang diperkirakan. Sebuah sumber menyebutkan pada TMZ jika kehamilan sang diva tidak penuh 9 bulan sehingga akhirnya para jabang bayi lahir dengan perawatan penyinaran yang disebut Bili lights.

Bili lights adalah sejenis fototerapi yang tujuannya adalah melenyapkan kadar bilirubin yang tinggi di dalam darah. Dengan memiliki kandungan bilirubin yang tinggi, maka bayi-bayi tersebut bisa jadi memiliki kulit dan putih mata yang kekuningan.

Substansi kuning ini tercipta saat sel darah merah lama digantikan yang baru. Hanya saja, tingkatannya yang meninggi menyebabkan kulit dan mata sang bayi menjadi kuning. Bisa berbahaya, namun juga bisa disembuhkan begitu didiagnosa.

Kalau begitu mari kita doakan saja untuk kesembuhan sang bayi kembar Bey dan Jay Z ini ya.

Related posts

Leave a Reply