Trending News

Blog Post

‘Big Bang’ T.O.P Dikeluarkan Dari Wajib Militer Setelah Skandal Penggunaan Marijuana
Music News

‘Big Bang’ T.O.P Dikeluarkan Dari Wajib Militer Setelah Skandal Penggunaan Marijuana 

Minggu ini mungkin bukan minggu-minggu yang mudah dilalui oleh personil dan rapper boy band ternama dari Korea Selatan, Big Bang, T.O.P. Bermula dari penyelidikan akan penggunaan marijuana di beberapa kesempatan dengan teman berbeda, hingga pengakuan yang dirilis oleh agensi YG Entertainment mengenai kesalahan yang dilakukan oleh sang rapper. Hingga akhirnya, T.O.P pun harus rela ditendang keluar dari wajib militer.

Seperti diketahui, T.O.P resmi masuk ke dalam wajib militer untuk masa pengabdian selama 2 tahun pada bulan Februari lalu. Baru 3 bulan melakukan layanan publik di kantor kepolisian Gangnam, T.O.P justru terjerat kasus penggunaan marijuana.

Parahnya lagi, kasus tersebut rupanya diungkap dan ditangani oleh kantor kepolisian yang sama dimana T.O.P menjalani wajib militer.

Bila sebelumnya pihak kepolisian memastikan T.O.P akan tetap melakukan pelayanan seperti biasa sebagai bagian dari wajib militer hingga ditentukan bersalah, kali ini justru bocor pernyataan dari kepolisian bahwa T.O.P sudah resmi dikeluarkan.

“Menurut regulasi kepolisian, seseorang bisa dikeluarkan dari tugas bila dianggap tidak sesuai dan tidak dapat melakukan tugasnya. Kami akan memberi perintah pada T.O.P untuk pergi [dari markas] sesegera mungkin,”

Dari bocoran pernyataan yang sama juga dijelaskan bagaimana T.O.P kehilangan waktu 3 bulan selama dirinya menjalani wajib militer. Dan nantinya harus kembali mengajukan permohonan wajib militer untuk 2 tahun, dan tak bisa dibagian yang sama seperti kali ini.

Hingga saat ini penyelidikan akan kasus T.O.P masih berlangsung.

Related posts

Leave a Reply