Trending News

Blog Post

‘BTS’ V dan Rap Monster Rilis Single Track “4 O’Clock” Untuk “2017 BTS Festa”
Music News

‘BTS’ V dan Rap Monster Rilis Single Track “4 O’Clock” Untuk “2017 BTS Festa” 

Sudah bukan rahasia lagi mengenai bagaimana “dekat”nya hubungan antara boyband BTS dan fans. Karena itu, sepanjang beberapa minggu ini boyband dari Korea Selatan tersebut menggelar project “2017 BTS Festa” sebagai perayaan debut ke-4 tahun mereka. Sebagai bagian dari project ini lah, member V dan Rap Monster pun merilis track 4 O’Clock.

Track dengan arti super manis ini diakui oleh BTS murni sebagai hadiah untuk fans, yang mereka rilis untuk project 2017 BTS Festa. Karena itu, tak heran bila 4 O’Clock digarap secara langsung oleh dua orang member BTS yang dikenal memiliki hubungan persahabatan yang erat.

Di track 4 O’Clock, V dan Rap Monster berperan sebagai co-produser. Keduanya juga menyumbangkan suara dengan lantunan serenade merdu untuk fans ini. Duet antara suara merdu V, yang selama ini jarang didengar fans karena perannya yang hanya sebagai sub-vocal di BTS, dengan rap tajam dari Rap Monster mewarnai hadiah manis untuk fans tersebut.

4 O’Clock tidak dirilis secara digital atau pun dibuat menjadi musik video. Member BTS pun memastikan lagu tersebut bisa dinikmati secara gratis oleh fans melalui akun soundcloud official mereka.

Selain 4 O’Clock, sebagai bagian dari project ini pun BTS merilis beberapa track lain. Termasuk versi baru dari cover lagu We Don’t Talk Anymore, serta video dance practice untuk hits debut I Like It Part 2. Serta masih ada beberapa track lain yang sudah disiapkan oleh para member BTS.

Related posts

Leave a Reply