Calvin Harris Santai Di Pantai Bersama Katy Perry, Pharrell & Big Sean Dalam Video 'Feels'

Oleh: admincd - 29 Jun 2017

Menjelang perilisan album barunya, "Funk Wav Bounces Vol. 1", Calvin Harris telah merilis video musik untuk salah satu single albumnya, yaitu 'Feels'. Sebagaimana yang kita ketahui, Calvin tidak sendiri di dalamnya, karena ada Katy Perry, Pharrell Williams dan Big Sean membantunya. Nah, begitu juga dalam videonya.

Disutradarai oleh Emil Nava, video 'Feels' memperlihatkan Calvin, Katy, Pharrell dan Big Sean di sebuah daerah tropis saat membawakan lirik lagu bagian mereka masing-masing. Karena berlokasi di kawasan tropikal, maka tentu saja visual videonya terlihat cerah dengan latar warna-warni.

Pharrell terlihat santai di sebuah kalap boat, sementara Katy dengan baju kuningnya di sebuah lapangan. Sedangkan Big Sean beraksi seolah-olah ia adalah raja di sebuah hutan tropis dan Calvin terlihat funky dengan gitarnya. Yang pasti, video untuk 'Feels' dengan terpampang nyata mengumumkan jika musim panas sudah dimulai.

Meski telah merilis beberapa single untuk album "Funk Wav Bounces Vol. 1" yang rencananya akan dirilis Jumat, 30 Juni ini, namun inilah video pertama yang dirilis Calvin untuk album tersebut. Sebelumnya ia telah merilis single 'Slide' bersaa Frank Ocean, 'Heatstroke' bersama Young Thug, Pharrell dan Ariana Grande, serta 'Rollin' bersama Future dan Khalid.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc