Trending News

Blog Post

Charlie Puth Ubah ‘Bon Appetit’ Katy Perry Menjadi Lagu Yang Soulful
Music News

Charlie Puth Ubah ‘Bon Appetit’ Katy Perry Menjadi Lagu Yang Soulful 

Sebagaimana tradisi Live Lounge milik BBC Radio 1, maka bintang tamu harus menyanyikan lagu cover milik penyanyi lain. Begitu juga dengan penyanyi muda Charlie Puth saat singgah di acara tersebut, Kamis (15/6). Lantas lagu apa yang dipilih Charlie untuk dinyanyikan? Ternyata ‘Bon Appetit’ milik Katy Perry.

Dibandingkan versi aslinya yang “meriah” dan sangat pop, maka dalam versi Charlie lagunya menjadi lebih sederhana dan bertransformasi menjadi sebuah lagu yang soulful. Selain itu ia juga mengganti kata ganti penunjuk orang dari perempuan menjadi laki-laki. Meski begitu, tampaknya Charlie tak ingin mengubah sudut pandang lagunya begitu saja, karena masih ada beberapa kata “boys” dalam versi dirinya.

Jadi, kapan lagi bisa mendengar seorang Charlie Puth bernyanyi tentang keinginan untuk “spread like a buffet”? Dengar langsung di bawah ini:


Selain ‘Bon Appetit’, Charlie juga membawakan singlenya barunya sendiri, yaitu ‘Attention’. Bisa dikatakan lagu ini merupakan calon potensial untuk menjadi salah satu lagu Song of the Summer. Apalagi mengingat secara perlahan tapi pasti ia mulai menaiki tangga lagu Billboard Hot 100 dan memiliki sebesar 138 juta streaming di Spotify. Sedangkan videonya sendiri sudah mendapatkan sebanyak 134 juta view. Tinggal menunggu performa di radio saja.

Simak ‘Attention’ di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply