Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 26 June
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 26 June 

Clean Bandit & Marina and The Diamonds (Single / Atlantic) – Disconnect

Menyusul sukses single-single termutakhir mereka, Clean Bandit kembali lagi dengan calon hit lainnya, ‘Disconnect’. Kini mereka mengajak Marina and the Diamonds untuk membantu. Jika di single-single sebelumnya nuansa dance yang dibawakan Clean Bandit terasa kekinian, maka dalam ‘Disconnect’ pop-dance diusung terdengar agak retro dengan mengedepan synth-pop, selain disko klasik. Hasilnya sebuah track yang agak moody, namun tetap catchy sebagaimana lagu-lagu Clean Bandit umumnya. Single dirilis tanggal 23 Juni.


Drake (Single / Young Money) – Signs

Harus diakui jika akhir-akhir ini Drake meraih kesuksesan berkat lagu-lagu bercorak dancehall/tropical seperti ‘One Dance’ atau ‘Passionfruit’. Kini ia siap menyusul dengan yang terbaru, ‘Signs’. Secara tone dan gaya, ‘Signs’ memang terdengar mirip dengan pendahulunya. Jadi, selain Drake lebih memilih untuk menyanyikan verse ketimbang ngerap, temponya juga berjalan sedang dan agak mellow. Tentunya beat yang ditawarkan lagu pun tetap renyah untuk dinimkati. Bisa jadi calon potensial untuk hit single terbaru untuk Drake. Single dirilis tanggal 23 Juni.


Ansel Elgort (Single / Island) – All I Think About Is You

Meski saat ini sedang mempersiapkan film barunya, “Baby Driver”, yang akan dirilis tanggal 28 Juli, namun Ansel Elgort masih menyempatkan diri untuk merilis single baru. Sebuah track berjudul ‘All I Think About Is You’ pun dihadirkan. Jika track-track pop-electronic atau dance yang dirilis sebelumnya, baik sebagai dirinya atau Ansolo, Ansel selalu mencoba untuk sedikit “anti-mainstream”, namun kini rupanya tertarik untuk tampil kekinian, karena di dalam ‘All I Think About Is You’ ternyata ia memasukkan elemen tropical dan dancehall pula di dalamnya. Single dirilis tanggal 23 Juni.


Fall Out Boy (Alb. M A N I A / Island) – Champion

Fall Out Boy masih melanjutkan promosi untuk album baru mereka, “M A N I A”, yang akan dirilis pada bulan September mendatang. Setelah ‘Young and Menace’, kini band rock ini menghadirkan ‘Champion’ yang tak kalah anthemik. Infusi beat-beat electronic bukan hal asing bagi FOB dan begitu juga dengan ‘Champion’ ini. Hanya saja, meski masih mengusung riff gitar dan gebukan drum intens, secara melodi tampaknya FOB ingin memasukkan sesuatu yang lebih pop di dalamnya. Single dirilis tanggal 22 Juni.


Geri Halliwell (Single / Wonderful Productions Limited) – Angels in Chains

Rasanya sudah lama sekali Geri Halliwell tidak merilis single, apalagi album. Terakhir ia sempat merilis ‘Half of Me’ di tahun 2013, namun single tersebut tidak berujung pada perilisan album pula. Sepertinya memang kita masih harus bersabar untuk itu, meski kini setidaknya bisa menikmati sebuah lagu balada bercorak pop klasik berjudul ‘Angels in Chains’. Single ini bukan untuk album barunya, tapi diset sebagai single amal sekaligus untuk mengenang George Michael. Single dirilis tanggal 19 Juni.


Grace VanderWaal (Single / Simco) – Moonlight

Setelah merilis EP debutnya, “Perfectly Imperfect” di akhir tahun lalu, pemenang America’s Got Talent, penyanyi cilik Grace VanderWaal kembali dengan single baru berjudul ‘Moonlight’. Namun rupanya Grace yang kini sudah berusia 13 tahun ingin beranjak dewasa melalui musiknya. Masih ada ukulele yang menemani, namun latar dalam ‘Moonlight’ kali ini terdengar lebih kompleks dan elaboratif guna menghadirkan sebuah pop-anthemik yang akan dinyanyikan Grace. Single dirilis tanggal 21 Juni.


Nico & Vinz (Single / Warner Bros.) – Intrigued

Duo penyanyi/penulis lagu asal Norwegia, Nico & Vinz, kembali lagi. Tampaknya mereka sudah siap untuk meluncurkan album baru, setelah terakhir merilis album “Black Star Elephant” di tahun 2014 lalu. Sebagai pemanasan tentunya dirilislah sebuah single. Berjudul ‘Intrigued’, sepertinya melalui single ini Nico & Vinz ingin menegaskan jika mereka juga bisa menghadirkan track R&B yang gloomy-atmosferik, tidak melulu pop cerah ceria. Dan hasilnya memang cukup menarik. Single dirilis tanggal 22 Juni.


Kodaline (Single / B-Unique) – Brother

Fans band rock alternatif asal Dublin, Irlandia, Kodaline, boleh bersuka hati, karena band ini rencananya akan merilis labum ketiga mereka tahun ini. Sebagai pemanasan, untuk sementara simak dulu single andalan mereka untuk album tersebut, ‘Brother’. Meski masih berbau rock, namun rupanya Kodaline ingin sedikit memberi nuansa baru melalui single ini dengan lebih mengedepankan sound atau ambient electronic di dalamnya. Single dirilis tanggal 23 Juni.


David Cook (Single / Analog Heart Music) – Gimme Heartbreak

Yang rupanya juga akan kembali adalah mantan American Idol, David Cook. “Digital Vein”, album terakhirnya, dirilis di tahun 2015. Kini, dua tahun kemudian, ia menghadirkan sebuah single berjudul ‘Gimme Hreatbreak’, yang tentu saja masih bernafaskan rock yang tebal. Jadi, siapkan diri saja untuk album baru David Cook yang mungkin saja akan dirilis tahun ini. Single dirilis tanggal 23 Juni.


Hardwell feat. Jolin Tsai (Single / Eternal Music) – We Are One

Are you ready to party? Jika iya, maka Hardwell punya temannya, yaitu sebuah single terbaru darinya yang berjudul ‘We Are One’. Mengusung progressive house yang bergeloram ‘We Are One’ adalah sebuah track EDM konvensional yang rasa-rasanya akan memuaskan dahaga bagi yang rindu dengan genre seperti ini. Istimewanya lagi, sang diva pop Asia, Jolin Tsai turun tangan membantu Hardwell dalam mengisi vokalnya secara bergelora. Single dirilis tanggal 20 Juni.


TOKiMONSTA feat. Yuna (Single / Young Art ) – Don’t Call Me

Dj dan produser asal Los Angeles, Jennifer Lee, atau yang lebih dikenal dengan TOKiMONSTA, mengajak penyanyi pop-folk asal Malaysia, Yuna, untuk membantunya di single barunya, ‘Don’t Call Me’. Vokal Yuna yang khas memang pas untuk track dalam klasifikasi atmosferik, sehingga tidak heran jika TOKiMONSTA mengajak Yuna untuk membantunya di track electronic yang melodik tapi menghantui ini. Single dirilis tanggal 16 Juni.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al