Trending News

Blog Post

Day6 Akhirnya Rilis Full Album Pertama, Plus Musik Video Untuk Main Track “I Smile”
Music News

Day6 Akhirnya Rilis Full Album Pertama, Plus Musik Video Untuk Main Track “I Smile” 

Group band yang bernaung di bawah agensi JYP Entertainment, Day6 membuat kejutan pada akhir tahun lalu kala mengungkap rencana untuk merilis single baru setiap bulannya. Sepanjang tahun. Sebuah project yang, kala itu terdengar ambisius sebelum Day6 benar-benar menunjukan band tersebut mampu meluncurkan single baru setiap awal bulan tanggal 6. Sekaligus tetap menjaga konten lagu mereka.

Tak hanya merilis single baru (tepatnya main track dan b-track), setiap awal bulan band yang terdiri dari 5 orang ini juga menggelar konser showcase yang dihadiri oleh penggemar. Dan disusul dengan serangkaian promo.

Di atas kertas, kesibukan seperti itu jelas membuat Day6 bakal sulit meluncurkan album. Setidaknya tidak pada pertengahan tahun ini. Namun lagi-lagi. Day6 mematahkan pendapat tersebut dengan merilis full album studio pertama mereka di bulan Juni. Bersamaan dengan merilis musik video untuk main track album “Sunrise”, I Smile.

I Smile, seperti nyaris separuh dari lagu Day6 lain berkisah mengenai patah hati. Bagaimana rasa kehilangan dan kesedihan membuat kesedihan tak tertahankan namun mereka tetap harus tersenyum.

Selain I Smile, pada album “Sunrise” ini juga terdapat satu lagi track baru, To Me Today selain beberapa b-side track dan main track rilisan Day6 sebelumnya. Terdapat pula versi final dari lagu debut mereka, Congratulations serta rebooted version dari Letting Go.

Related posts

Leave a Reply