Demi Lovato Dipastikan Menjadi Lineup 'Billboard Hot 100 Fest' Berikutnya

Oleh: naya - 15 Jun 2017

Festival 'Billboard Hot 100 Fest' memang masih cukup lama. Rencananya, festival yang bakal dipenuhi dengan berbagai bintang dan musisi kelas dunia tersebut bakal digelar di New York pada 19 dan 20 Agustus nanti. Hanya saja saat ini, satu persatu deretan lineup untuk festival ini pun sudah mulai diumumkan. Salah satunya yang dipastikan akan menjadi bintang tamu adalah Demi Lovato.

Demi Lovato dipastikan menjadi lineup yang akan hadir dan mengisi panggung di 'Billboard Hot 100 Fest' nantinya. Selain menjadi bintang tamu, pelantun hits Confident ini juga akan menemani pemenang dari kontes 'Billboard Hot 100 Fest' yang bekerja sama dengan Herbal Essences untuk hadir di belakang panggung.

Di panggung 'Billboard Hot 100 Fest' nanti, Demi Lovato memang menjadi salah satu penyanyi yang paling ditunggu. Terlebih dengan sederet hits yang dirilis pada tahun ini. Seperti diketahui, Demi Lovato meraih sukses dengan kolaborasi bersama Cheat Codes di hits No Promises.

Sukses yang sama pun digadang-gadang akan kembali diraih setelah lagu kolaborasi single covernya besama dengan Jax JonesInstruction pun dirilis. Lagu ini sendiri bakal dirilis secara digital pada 16 Juni esok. Selain dengan Demi Lovato, Instruction pun dibawakan dengan artis hip hop, Stefflon Don.

Tak hanya dua lagu kolaborasi itu saja, jelang penampilannya di 'Billboard Hot 100 Fest', Demi Lovato pun menyebut mengenai rencana merilis album R'nB pada tahun ini.

Sangat layak ditunggu, bukan begitu?

naya
More from Creative Disc