Trending News

Blog Post

Dengan Mayoritas Follower Katy Perry Adalah Bot, Maka Taylor Swift Adalah Artis Dengan Follower Terbanyak
Music News

Dengan Mayoritas Follower Katy Perry Adalah Bot, Maka Taylor Swift Adalah Artis Dengan Follower Terbanyak 

Saat ini secara resmi Katy Perry (@katyperry) adalah orang dengan follower terbanyak di Twitter. Dengan jumlah follower sebanyak 99.2 juta, sang penyanyi ‘Swish Swish’ memiliki follower lebih banyak dibandingkan Justin Bieber (95.7 juta) dan Barack Obama (89.2 juta), dan tentu saja rivalnya, Taylor Swift (@taylorswift13, 84.3 juta).

Tapi menariknya, meski memiliki jumlah follower yang fantastis, namun disebutkan akun Twitter Katy tidak memiliki follower manusia terbanyak, setidaknya demikian yang diungkap oleh twitteraudit.com.

Menurut website ini, yang memang bertugas untuk mengetahui sebanyak apa follower sebuah akun yang berbentuk manusia atau bot, hanya 32% dari follower Katy yang asli. Lantas, siapa yang memiliki follower asli terbanyak? Ternyata Taylor Swift.

Harap dicatat jika hal ini belum dikonfirmasi secara resmi. Namun jika dibandingkan dengan Katy Perry, maka follower Taylor Swift yang benar-benar manusia adalah sebanyak 88%. Ini membuat akunnya tercatat sebagai akun dengan persentase tertinggi di antara 10 orang yang paling banyak difollow di Twitter.

Dengan demikian, jika kurang fake follower dari masing-masing akun, Taylor memiliki total 74.2 juta follower dan Katy jauh tertinggal di belakang dengan follower sebanyak 31.7 juta.

Related posts

Leave a Reply