Trending News

Blog Post

Duo Karmin Bertransformasi Menjadi Qveen Herby dan Rilis EP Pertamanya
Music News

Duo Karmin Bertransformasi Menjadi Qveen Herby dan Rilis EP Pertamanya 

Ketika pertama kali Amy Noonan mengungkap rencana untuk merilis album solo, tak ada yang menyangka vokalis dari duo Karmin ini akan “mematikan” group tersebut. Namun nyatanya, bersama dengan sang suami, yang juga menjadi bagian dari Karmin, Nick Noonan, Amy Noonan merilis sebuah project baru bernama Qveen Herby.

Fans pun menyadari era Karmin sudah usai, dan digantikan oleh Qveen Herby ketika sosial media untuk group tersebut berganti nama. Dan mengeluarkan kicauan berisi pengumuman perilisan album EP perdana dari Qveen Herby.

Album debut perdana Amy Noonan, dibawah nama Qveen Herby ini pun memang masih tak jauh-jauh dari Karmin. Mengingat Nick Noonan pun ambil bagian sebagai produser. Tak salah bila akhirnya fans pun memberi sambutan positif untuk album EP “EP 1” yang dirilis pada hari Jumat kemarin.

Untuk EP ini, Qveen Herby memiliki 5 track berbeda. Dengan Busta Rhymes menjadi track unggulan. Seperti judulnya, track unggulan ini memang merupakan penghargaan untuk ikonik rapper, Busta Rhymes. Selain itu juga masih ada track lain seperti Gucci yang sarat akan hentakan musik hip hop dan R’nB, lengkap dengan lirik penuh sindiran untuk “expensive taste”.

Qveen Herby pun masih melanjutkan sindirannya dalam tiga track selanjutnya, “Zombie,” “Wild” dan “Til We Get By.” Tidak mengecewakan sama sekali.

Stream “EP 1” di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply