Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Bawakan ‘Thinking Out Loud’ Hingga ‘Love Yourself’ di Carpool Karaoke
Music News

Ed Sheeran Bawakan ‘Thinking Out Loud’ Hingga ‘Love Yourself’ di Carpool Karaoke 

Kehadiran Ed Sheeran di acara Carpool Karaoke  yang dipandu oleh James Corden sudah cukup lama dinanti-nanti. Dan akhirnya, sang penyanyi Shape Of You tersebut hadir di acara yang tayang pada 7 hingga 10 Juni di Sky1. Dan bukan James Corden namanya bila tak mampu menghadirkan the best of Ed Sheeran dalam segmen acara yang berlangsung selama kurang lebih 13 menit tersebut.

Kehadiran Ed Sheeran di dalam mobil, yang dikendarai oleh James Corden disambut dengan gitar kesayangannya. Namun keduanya justru langsung memasang lagu hits Ed Sheeran untuk tahun ini, Shape Of You.

Setelah “berkaraoke” singkat, James Corden pun menanyakan apakah hingga saat ini Ed Sheeran masih berada dalam keadaan “tanpa telepon dan tanpa internet”, yang sempat dilakukan oleh sang penyanyi ketika dalam proses merekam album terbarunya. Yang dibalas dengan lugas oleh Ed Sheeran bagaimana saat ini ia hanya memfasilitasi dirinya dengan email saja.

Lagu berikutnya yang dibawakan oleh kombo Ed Sheeran dan James Corden adalah Sing. Yang diselingi dengan aksi Ed Sheeran menjejalkan 55 butir permen cokelat Maltesers ke dalam mulutnya, sebelum langsung menyanyikan Thinking Out Loud dengan dentingan gitar.

Highlight dari penampilan Ed Sheeran dalam Carpool Karaoke bersama James Corden justru ketika sang penyanyi membawakan lagu yang ia co-write dengan Justin Bieber, Love Yourself. Sembari mengisahkan bagaimana ia menghantam Bieber dengan stick golf ketika keduanya bermain bersama.

Masih penasaran lebih jauh? Tonton videonya dibawah ini.

Related posts

Leave a Reply