Trending News

Blog Post

Ex-Member Girls Generation, Jessica Bakal Berpartisipasi Di Album Kompilasi EDM Billboard
Music News

Ex-Member Girls Generation, Jessica Bakal Berpartisipasi Di Album Kompilasi EDM Billboard 

Sudah cukup lama memang setelah Jessica meninggalkan girl group yang membesarkan namanya, Girls Generation. Dan dalam kurun waktu tersebut, kakak kandung dari Krystal ‘F(x)’ ini pun sudah semakin memantapkan diri sebagai penyanyi solo, sekaligus menekuni bisnis fashion miliknya. Sebagai penyanyi solo pun, Jessica tak hanya merilis album untuk pasar Korea Selatan, namun juga Cina.

Dan sebentar lagi, sepertinya nama Jessica akan lebih melonjak lagi. Terlebih setelah sang penyanyi dipastikan akan ikut berpartisipasi dalam album kompilasi musik EDM yang dibuat oleh Billboard Asia.

Album kompilasi track dengan genre musik EDM ini rencananya akan dirilis oleh head quater Billboard di Asia, dengan nama “Billboard presents ‘ELECTRIC ASIA Volume 1.’” Keterlibatan Jessica pada album ini pun sudah dipastikan langsung oleh sang agensi, Coridel Entertainment melalui keterangan pers-nya pada 15 Juni 2017.

Di album ‘ELECTRIC ASIA Volume 1’” ini nantinya, Jessica akan menyumbangkan lagu miliknya, Wonderland yang sudah dirilis dalam album berjudul sama. Sesuai dengan tema album dari Billboad nantinya, Jessica pun akan membawakan versi remix dari Wonderland, yang akan dibalut dengan nuansa EDM yang kental.

Musik EDM memang sepenuhnya asing untuk Jessica. Ini pula yang diakui oleh sang agensi. Namun, agensi, seperti juga fans yakin Jessica akan bisa membawakan lagu tersebut dengan baik.

“Kami berhasil mendapatkan kesempatan ini tak lain karena kalian semua yang sudah memberikan banyak sekali cinta untuk album “Wonderland” dari Jessica. Kami berharap kalian akan terus memberikan dukungan yang sama,”

Related posts

Leave a Reply