Trending News

Blog Post

Fans Boikot Sungmin ‘Super Junior’ Dari Comeback Akhir Tahun Ini
Music News

Fans Boikot Sungmin ‘Super Junior’ Dari Comeback Akhir Tahun Ini 

Super Junior sudah dipastikan untuk berencana merilis album baru pada paruh kedua tahun ini. Meski ada member yang masih berada di wajib militer, 8 anggota boy band besutan SM Entertainment tersebut diungkap sudah mulai bersiap untuk kembali ke industri hiburan. Sayangnya, ditengah kabar bahagia tersebut fans justru menggalakkan aksi boikot pada salah seorang member Super Junior.

ELF (nama sebutan untuk fans Super Junior) yang berada di Korea Selatan saat ini menggelar aksi boikot melalui beberapa DC galeri Super Junior di beberapa forum. Termasuk juga di fan cafe boy band tersebut. Aksi boikot fans ini ditujukan untuk sang member, Sungmin.

Sungmin, dianggap oleh fans tidak mampu melakukan komunikasi dengan baik dengan fans. Terutama dalam kurun waktu 3 tahun ini.

Seperti diketahui, panasnya hubungan Elf dengan Sungmin dimulai ketika berita pernikahan Sungmin dengan aktris Kim Sa Eun berkembang tahun 2014. Fans menunjukan amarahnya karena Sungmin tidak memberikan keterangan langsung pada fans. Hingga fans mengetahui berita tersebut dari media.

Rasa kekecewaan tersebut semakin bertambah karena bukannya berusaha menenangkan masalah dengan fans, Sungmin justru pergi wajib militer.

Menanggapi panasnya hubungan antara Elf dengan Sungmin saat ini, Label SJ, management dari Super Junior di SM Entertainment mengungkap Super Junior tetap akan comeback pada paruh kedua tahun ini. Dan dalam masa promosi, akan ada event khusus antara Super Junior dengan Elf, yang mana salah satu agendanya membicarakan tentang masa depan group.

Related posts

Leave a Reply